LCD macbook blank?!!

MacBook,Mac

Pergantian LCD MacBook Pro 15″ A1990

Halo sobat iCon!! Ketemu lagi nih sama MinCo!! kali ini Minco mau sharing tentang pergantian LCD ya, jadi minCo kedatangan customer yang kondisi screen macbooknya blank sesuai divideo. Untuk kondisi seperti ini opsi pergantian LCD dengan estimasi proses pengerjaan sehari.

Sesuai yang terlihat pada gambar kondisi seperti ini umumnya karena terdapat human error untuk garansi pergantian LCD sendiri selama 30 hari dengan syarat tidak ditemukan human error atau cacat fisik pada LCD.

Penjagaannya bisa dengan menggunakan screen gurad untuk lebih memproteksi LCD dari adanya goresan, pemakaian casing, dan juga dipastikan sebelum menutup macbook sudah tidak ada semacam benda kecil karena benda kecil seperti isi stepler isinya bisa menyebabkan kemungkinan LCD blank, tampilan garis dsb.

Untuk yang memiliki kendala sama ataupun kendala pada device kalian bisa bawa saja ke iCorner atau bisa hubungi layanan aktif kami di whastapp maupun instagram. Untuk service cepat, tepat dan hati-hati hanya di iCorner.id

#lcdoriginal #lcdgaris #LCDMacbook #newscreen #screenservice #servicejogja #servicejakarta #serviceindonesia #servicediicorner #MacbookAir #MacbookPro #MacbookM1 #macbookm2